RW X Belon menjadi juara 1 dalam Lomba Poskamling se Kota Salatiga

Spread the love
Prosesi Penyerahan Hadiah Poskamling oleh Kapolres Kota Salatiga

Poskamling di RW X Belon Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga berhasil menjadi juara 1 dalam Lomba Poskamling yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Salatiga.

Prosesi penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan dihalaman Polres Salatiga, sebelum kegiatan Pagelaran Wayang Kulit sebagai  puncak perayaan peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

Penyerahan Piagam Penghargaan dan hadiah dilakukan langsung oleh Kapolres Kota Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, dan diterima oleh Bapak Ngadri, Ketua RW X belon, Sabtu (6 /7/2019).

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mengapresiasi kepada para peserta yang ikut lomba dan para pemenang lomba pos kamling. “Lomba pos kamling ini diharapkan bisa memicu semangat warga untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolres Salatiga.

“Kita tingkatkan kondusivitas keamanan di daerah agar warga merasa nyaman dan aman dengan digelarnya ronda malam. Semoga lomba poskamling ini dapat memicu warga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ” jelas Gatot.

Sementara itu ditempat terpisah, Lurah Kumpulrejo mengatakan bahwa Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Kepolisian kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan terbatas di lingkungannya

“diharapkan dengan diadakan lomba tersebut dapat menarik masyarakat yang lainnya untuk menggalakkan Poskamling lagi.” tandasnya.  (msby)

Bapak Ngadri, Ketua RW X belon bersama Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid S.H, M.H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *