PSMTI Kota Salatiga berikan Bantuan Tandon Air ke Warga Salib Putih

Spread the love
PSMTI Kota Salatiga berikan bantuan Tandon Air

KUMPULREJO — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Salatiga, memberikan bantuan berupa satu unit tangki air atau tandon air kepada warga Salib Putih, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Kamis (15/8/2019).

Eko Setiono Ganadhi, selaku Perwakilan PSMTI menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kesetiawakawan sosial sesama manusia.

“Kali ini kita bantu berupa satu unit tandon air, kedepannya kita akan mengirimkan bantuan berupa air bersih untuk mengisi tandon air tersebut” tambahnya.

Diketahui bahwa di RT 1 RW 8 Salib Putih, ada kesulitan akses air bersih, karena air mengalir hanya beberapa jam dalam sehari. Dengan adanya tandon air ini, air bisa dimasukan di penampungan secara maksimal. Selain itu jika mendapat bantuan air bersih, dapat ditampung di tandon tersebut.
Lurah Kumpulrejo, Eska Bayu Sukmawan, S.Ip mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PSMTI Kota Salatiga.

“Kami ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya untuk PSMTI, dengan adanya bantuan Tandon air ini, masyarakat sangat terbantu” tukas beliau disela-sela aktivitasnya.

Kelurahan juga akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan menggandeng para relawan lainnya untuk melakukan dropping serupa, khususnya selama masa kemarau ini. (msby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *