PGRI BERIKAN BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA RANDUARES

Spread the love
Perwakilan PGRI Jateng berikan bantuan air bersih disaksikan Lurah Kumpulrejo, babinsa, dan pengurus RW I Randuares

KUMPULREJO – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jateng dan Kota Salatiga, memberikan bantuan air bersih kepada warga Randuares, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Rabu (11/8/2019).

H. Sakbani, selaku Perwakilan PGRI menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan Program tahunan PGRI sebagai bakti sosial kepada masyarakat.
“mudah-mudahan tahun depan, kelurahan Kumpulrejo sudah tercukupi air bersih, tidak kekurangan air lagi, sehingga mungkin kami tidak harus datang kesini lagi membawa air” ujar Widadi, SH. “Tetapi andaikan keadaan lain, kami akan melakukan hal yang sama” tambahnya.
Diketahui bahwa di RT 3 RW 1 Randuares, ada kesulitan akses air bersih, karena warga hanya mengandalkan sumur yang ada disekitar sana, sedangkan sekarang debit mulai berkurang, karena kemarau yang tak kunjung usai.

Lurah Kumpulrejo, Eska Bayu Sukmawan, S.Ip mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk PGRI Jawa Tengah.
“Terima kasih sudah membantu saudara-saudara kami di Randuares, semoga bantuan ini bermanfaat, bisa mencukupi kekurangan air bersih di wilayah Randuares” tukas beliau disela-sela aktivitasnya.
“Semoga bapak/ibu yang berkenan membantu diberikan balasan dari Allah SWT” tambahnya
Kelurahan juga akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait dan menggandeng para relawan lainnya untuk melakukan dropping serupa, khususnya selama masa kemarau ini. (msby)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *