Karang Taruna Kumpulrejo Punguti Sampah

Spread the love
Karang Taruna Kumpulrejo didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Argomulyo usai aksi pungut sampah. ( foto : dekan bawono/ist/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, KUMPULREJO – Dibawah pembinaan Lurah Kumpulrejo Eska Bayu, Karang Taruna Kumpulrejo bergerak dinamis untuk ikut memajukan daerahnya. Berbagai kegiatan dilakukan, seperti yang dilakukan pada Minggu (16/2).

Karang Taruna Kumpulrejo kembali melaksanakan kegiatan pungut sampah di fasilitas umum dan fasilitas sosial milik pemerintah.

Lurah Kumpulrejo Eska Bayu mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Karangtaruna Kumpulrejo. Kegiatan pungut sampah dimulai dari Taman Promasan dan dilanjutkan di Taman Bendosari.

Semua Anggota Karang taruna turut aktif dalam kegiatan ini bahkan dari unsur Babinsa dan Babinkamtibmas juga ikut serta.

“ Kami dari Kelurahan Kumpulrejo memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kegiatan pungut sampah ini. Sudah dua kali ini karangtaruna melaksanakannya. Beberapa kegiatan positif sudah dilaksanakan oleh Karangtaruna Kumpulrejo. Hebatnya lagi itu merupakan ide dan gagasan mandiri yang dituangkan dari rencana kegiatan tahunan karangtaruna Kumpulrejo,” jelas Eska Bayu.

Selain aksi pungut sampah ini, beberapa waktu lalu Karang Taruna Kumpulrejo juga sukses menyelenggarakan turnamen bola voli plastik yang diikuti tim dr Salatiga dan sekitarnya, bahkan ada peserta dari Boyolali dan Kab. Semarang.

“ Kami berharap ke depan Karangtaruna Kumpulrejo semakin solid dan berperan aktif dalam pembangunan wilayah Kumpulrejo,” ujar Eska Bayu. (deb/jan)

sumber : https://jatengpos.co.id/karang-taruna-kumpulrejo-punguti-sampah/

Babinsa dan Babinkantibmas Kel. Kumpulrejo bersinergi dengan Karang Taruna menyukseskan kegiatan Aksi Pungut Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *