OPERASI MASKER DI PROMASAN

Spread the love

Jajaran Kelurahan Kumpulrejo, beserta Babinsa dan Babhinkantibmas menggelar Operasi Tertib Masker di Sekitar Taman Promasan, RW 02, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Rabu (16/9/2020).

Lurah Kumpulrejo, Eska Bayu Sukmawan,S.Ip menjelaskan, demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 maka digelar operasi masker di lingkungan warga Kelurahan Kumpulrejo.

Ia mengatakan, Kelurahan Kumpulrejo saat ini masih relatif aman dari Covid-19, oleh karena itu kami ingin tetap menjaga agar tetap aman selamanya, salah satu caranya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Maka, Ia berharap masyarakat Kelurahan Kumpulrejo khususnya, meningkatkan lagi kedisiplinan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, serta selalu menjalankan 3M (Memakai Maker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Dalam Operasi Tertib Masker ini, Eska Bayu menyampaikan bersama Babinsa, dan Babhinkantibmas menjaring 7 warga yang tidak menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Ia menjelaskan, mereka semua diberi peringatan dan himbauan, serta diberi masker agar segera dipakai.

“Saya mengimbau kepada warga setempat agar selalu menggunakan masker dengan benar, demi menekan penyebaran COVID-19, juga Saya menghimbau untuk tidak berkerumun, dan jalankan 3M” ujarnya. (MSBY)

Foto Dok. Kelurahan kumpulrejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *